Minggu, 04 Juli 2010

ahir ahir ini banyak sekali yang membuiat saya kesal!!

1. nilai matkul perilaku organisasi saya tidak sesuai yang diharapkan!

iya sih memang harusnya saya bersyukur sama yang ada, tapi ini tuh beda rasanya, ngenes. matkul ini tuh matkul yang paling saya suka semester ini. dan saya amat sangat maksimal dalam setiap hal yang menyangkut matkul ini, uts, uas, persentasi, survey, laporan, dsb. dan kelompok saya pun menjadi kelompok terbaik di kelas matkul ini, tapi kenapa saya harus dapet B?? padahal saya ngarep banget dapet A. untuk matkul yang emang bener bener saya suka banget, saya harus nya dapet A. nilai matkul ini nilai harapan buat ngdongkrak ip saya yang emang jebol banget semester ini, parah. dan ini bukan matkul hitung hitungan hei! saya ngenes banget ngeliatnya. setau saya penilaian matkul ini tuh ga banyak dari uas dan uts ko, dari tubesnya, dari kehadiran dan dari keaktifan. tubes uda bisa dibuktiin dengan kelompok saya yang jadi kelompok terbaik dan persentasi paling pertama yang katanya dapet niali bonus. kehadiran saya di absen 100% dan saya ga pernah terlibat masalah absen. iya memang UTS saya ga sempurna tapi masih dibilang diatas rata rata keals saya. dan uas pun saya bisa mengerjakannya dengan baik, yakin. tapi kenapa dapet B// ah saya pengen tau lebih jeals detail nilainya, ngenes cuy, asa ga ridho. bukannya ga bersyukur, tapi kurang jealsa aja kenapa bisa dapet B. egois memang, tapi ya itu akrena saya suka banget matakuliah ini!! AARGH!

shit men, ngedumelnya panjang gini. maaf ya.

2. jadwal sp ga banget.

pertama jadwal ini bentrok dengan les saya yang kehadiran di lesnya ngaruh sama kelulusan. ga banget. tapi saya udah bilang sama pengurus les nya, semoga saya bisa diijinkan pindah kelas sebelum ujian menjelang nanti.

dan dijadwal sp ada hari sabtu jam 13-15. pliss lah, liburan gini hari sabtu kuliah. zzztt. hahh, semoga dosennya asik jadi saya bisa semangat belajarnya muskipun hari sabtu. aamiin.

3. tangan saya udah kaya kacang tanah.

ini akibat ngedekor buat reuni akbar delapan nanti, kemaren saya ngecet dekoran warna coklat dan cetnya kean tangan dan bersiinnya itu loh susaaaaah banget. udah pake tiner, minyak tanah minyak kelapa tetep aja ga mempan. aishh, ga banget lah ngeliatnya.


4. adik saya ga lolos sma negeri.

5. dan kenapa sih orang orang tuh harus bales sms dengan singkat banget. padahal saya nanyanya banyak, apa kek cari topik gitu udah lama ga smsan juga. jadi males balesnya lagi juga. ahh ya udahlah ya, kayanya mereka udah punya dunia asyiknya sendiri. dan harusnya saya ga begitu peduli. zztt.


hahh, ya maaf ya emosi saya lagi naik akhir akhir ini. istighfar..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar